Wednesday, July 23, 2008

tribute to testa

cieee testa uda kaya band jadul aja nih gw tributin. maksudnya adalah atribut sebenernya. soalnya testa tuh kaya badut ancol yang pantanya megal megol,hahahaha nga deh tet. awal kenal tuh pas conference gitu terus suka msnan.haha padahal satu sekolah juga. tapi malah chatting dasar aneh. teknologi membodohi kita.

testa tuh anaknya gaul abis ma meenn! hahaha mainnya sama anak kuliahan.hiiiy! haha
terus selera musik kita tuh cocok banget! dia suka banget sama film-filmnya michel gondry. anak indie gitchuu deh! cieee testa aw aww! haha terus gw baru tau ya kalo testa itu otaknya terkontaminasi sama otak pria-pria dewasa yang mesum dan beridung belang. jadi waktu itu gw diajak conference sama temen-temennya dia trus testa ngomong "eh hobi lo ngaji ya?" dan ternyata ngaji yang dimaksud adalah ngasah biji saudarasaudara! hahahahaha ckckck mukanya sih polos lucu gitu anaknya.taunya...
pervert! hahaha

terus dia suka cerita tentang kakanya,kak bunga sama temen-temennya.hihi sama sodaranya yang keren itu.hahaha (it's a secret beetwen us) terus testa tuh kalo ketawa lucu banget bikin gw ikut ketawa walaupun gatau apa yang diketawain.hahaha
oya di ketua art loooh cieee yang berjiwa seni waakwaakwa. makanya nih gw mo pindah ekskul.wooo hahaha bukan gara-gara lo si tet
oya akhir2 ini dia ngikut2 gw gitu suka sama bread! (baca blognya dia)
hahahaha piss yo! udah ah segitu aja tribut to testanya..ntar orangnya ke geeran lagi kan gw males. hauahuaha

No comments: