Wednesday, July 9, 2008

Lomoisme

jadi tanggal 6 Juli kemarin,hari Minggu tepatnya. diadain lomo exhibition di LOCA,kemang.
tadinya gw mau ikutan pameran sama Ican,cuma karena sesuatu hal akhirnya gw batal ngirimin karya. huhu ya mungkin lain kali kalau hasil gw sudah membagus baru ikutan.
Tadinya gw uda ngajakin temen2 gw berbondong2 buat dateng ke acara ini. eh ternyata mereka semua lagi pada liburan keluar kota..huu payah! tapi dengan keinginan kuat akhirnya sampailah gw di loca. namun..aaaaaa gila rame banget book! sesek napas,sempit,panas,bau rokok.
saat gw dateng,gw ketemu sama dennis dan temannya yang bernama mario. terus satu persatu ketemu sama orang-orang lomonesia. ada kak poppy, kak tyara,kak andin,marko, pepi, kak rendha, demi,banyak deh! terus ketemu tyzafgan juga dan edu :) hehehe. waktu baru dateng, ada whiteshoes main. pokoknya tempatnya penuh banget deh sampe kita ga bisa ngeliat foto-foto yang dipamerkan. huhu payah. semakin malam semakin rame. gw beberapa kali keluar untuk mencari udara segar. terus denis dengan baik hatinya memberikan gw film 120 yang kemarin nitip ke gw belinya. padahal hari itu gw ga berniat untuk foto-foto. jadilah gw beli batere di warung, minjem spool kesana kemari dan voila!! holga gw malem itu begitu moody. puterannya copot. flashnya ogah2an nyala. ah sungguh sialan! hahaha mudah2an hasilnya tidak mengecewakan. oya lalu gw kenalan dengan aji,yang pake holga juga. hehe. stelah itu ada penampilan dari ballads,abis itu efek rumah kaca yang ditunggu-tunggu. aaah gw seneng banget! mereka mainnya bagus banget! (norak.soalnya baru pertama kali nonton mereka)
ohya,ada kejadian aneh nih. gw di ajak foto sama seseorang yg nga gw kenal. haha aneh aja. trus karena hari mulai malam, efek rumah kaca juga sudah selesai ber-encore...saya diantar salah seorang teman artis yang terkenal dengan single "terima kasih cinta"nya ke mcdonald. hehe malem itu udara kemang berasa kaya puncak. dingin dingin empuk. that's all folks :)

No comments: