Thursday, July 10, 2008

Bandung's Trip (Vol.2)





ini oleh-oleh dari bandung :)
cameranya testa si zepop alias actionsampler flash

LAST DAY!
8 Juli '08, Selasa
hoaaaaah.....kita semua bangun kesiangan. pagi itu gw ngeliat Bandung Utara dari lantai 20.
Indah. Pohon masih rimbun disana dan disini. anak-anak kecil bermain layangan. ah Bandung...
i want to live here sometimes,someday. Ga tau ada chemistry apa dengan tempat ini. mungkin juga karena selalu membayangkan tempat dimana mantan saya tinggal. Langitnya biru bersih, cuacanya panas dan terik. setelah check out kita langsung nyari tempat makan. dan akhirnya kita makan di restoran Sunda di Setiabudi. setelah itu kita hunting baju-baju lagi. lalu beli es krim durian yang terkenal khas Bandung itu.
Darisitu kita cuma ke Ciwalk aja, and i met this guy...Oki dan Icha. haha tapi gw cuma melihat mereka dari jauh. ah dasar dasarrrrr! setelah muter-muter, masuk ke toko demi toko. kita pun pulang. ah rasanya tidak tega untuk meninggalkan kota ini. kembali ke Jakarta yang panas, rawan kejahatan, dan orang-orangnya yang bertutur kata kasar. huhuhu Bandung,saya kangen.


Thanks to :
Tisa (buat mobilnya), Pak Musli (buat bersedia nganter-nganterin kita yang gatau jalan), Testa ( buat membawa actionsampler dan colorsplashnya yang lucuu!!), Melissa,Mitha ( yang ngeramein), Riar ( yang mau beliin saya film slide,ahh terimakasih pisan! dan direpotkan dengan nyuciin film bw dan nanya jalan).


No comments: