Saturday, July 5, 2008

Holyday

awww aaa ga kerasa sebentar lagi uda mau masuk sekolah
padahal gw belom kemana-mana nih. pengennya tuh padahal liburan ke :
Bali, Ujung Genteng, Dufan, Bandung (ini sudah terealisasikan,tapi bersama keluarga -_- zzz)
and last but not least... FRANCE!! oyeaaaahhh (mimpi kali yeee..)
hahaha ya ampun TUHAN YANG MAHA ESA kapan ya gw bisa ke Prancis
makan di cafe di tepi sungai Seine, ke museum museum liat lukisan Monalisa, terus ke menara Eiffel sama ke Colloseum. adududuhh kapan ya? but now i have to face the truth. GET REAL CEL!
seminggu lagi liburan uda selesai. gw harus menghadapi lagi yang namanya sekolah.
rambut disaklar, bangun pagi-pagi, melewati gang langgar dengan sepatu pantofel yang bikin kaki ngiris. hahaha. mana gw belom beli buku tulis baru lagi. d'oh! and the most annoying thing is :
DRUMBAND.yes. gw harus latihan buat promosi. niup-niup tu trumpet sialan. dan pada saat alat2 yang lain latihan sendiri,gw(dan trumpet2 lainnya) dirodi sama pelatih. shit yo. ya semoga kelas x1IPS lebih baik hopefully.
cheers!

No comments: