Sunday, July 27, 2008

Essensimo

sabtu pagi. hari ini gw dibingungkan dengan banyaknya acara yang gw pengen datengin. ada seorang teman yang hari ini manggung. sedangkan gw pengen nonton efek rumah kaca, sore, pure saturday dan maliq di Soemantri Brodjonegoro. lalu setelah hopeless ajak-ajakin semua orang buat nonton akhirnya jadi deh gw nonton kesana. temen-temen yang tadinya gw ajak tiba-tiba ga bisa semua dengan alesan macem-macem

the show
:
penontonnya sangat sepi,penampilan pertama adalah dari band UI yang bawain lagu-lagu orang. karena tempatnya indoor dan NON AC otomatis udaranya jadi panas kaya sauna --"
setelah itu SORE main dengan 4 additional di brass dan keyboard. penontonnya kompak bernyanyi dan request-request lagu. mereka ngebawain Pergi Tanpa Pesan, No Fruits for Today, Setengah Lima, Essensimo, Bogor Biru. Very entertaining. pada saat menyanyikan no fruits for today, penonton diajak nyanyi bareng. sayangnya mereka nga ngebawain Apatis Ria :(
Penampilan kedua yang paling gw tunggu-tunggu adalah EFEK RUMAH KACA. yes,i adore them so much. dengan hanya 3 orang personil di gitar,bass dan drum,mereka berhasil membuat gw jatuh cinta. Lagu yang mereka bawakan adalah Cinta Melulu,Sebelah Mata,Insomnia,Jalang,Desember,dan dua lagu unknown.
Dipotong break yang cukup panjang.ada pembagian hadiah lomba-lomba yang diadain FK UI. setelah itu adalah permainan dari Maliq and the essentials.ini adalah pertama kalinya gw nonton mereka. dan memang sangat menyenangkan! mereka semua atraktif dan selalu meramu-ramu penampilan jadi tidak membosankan. yang unik hari itu adalah mereka ngebawain lagu Disko darurat dari the Upstairs.
Terakhir,adalah penampilan Pure Saturday yang gw tunggu-tunggu. tapi karena mereka main ngaret jadi gw hanya sempat nonton 2 lagu dari mereka,yaitu Cokelat dan Buka. padahal gw nunggu-nunggu elora dimainkan.

After show :
Setelah menemani temen gw pulang, gw pergi ke kawasan Cikini. tepatnya ke Cikago cafe. gw janji fotoin temen gw yang hari itu manggung.nama bandnya Sharesprings. check this band (www.myspace.com/shar)
lalu gw juga ketemuan sama testa disana. dia sama kakaknya,kaka sepupunya sm temen-temennya banyak! hahaha. sedangkan temen gw yang manggung ntar itu si tyza. dia main dua kali di acara ini.tapi mereka ngaret karena bassisnya juga lagi ada acara di ikj. terpaksa gw pulang duluan karena sudah dijemput :( padahal pengen nonton.huhu

well walaupun hari itu pulangnya diomel-omelin sama my momma,but yesterday was quite nice :)

2 comments:

the_complex said...

bagus lo ga nunggu lama di cikago cell, kita kan cuma main akustikan..next time deh kita ajak lagi ya..
tapi janji fotoin juga..
hahaha

*rusli

Anonymous said...

sip sip kalo lo main lagi kasih tau gw yaaa! hehe padahal kemarin uda gw niat niatin dateng tuh dari soemantri..eh cepet banget dijemputnya.