Thursday, July 10, 2008

Bandung's Trip (vol. 1 )

7 Juli '08, Senin
Gw, Testa, Tisa, Mellisa dan Mitha liburan ke Bandung naik delman dengan pak kusir bernama pak Musli. Perjalanan ke Bandung sungguh melelahkan dan merepotkan, karena delman ga bisa naik tol. huh! ya begitulah. tujuan pertama kita adalah Pasar Gedebage. konsepnya mirip dengan Senen cuma lebih aman,lebih tertata,lebih nyaman ajalah daripada Senen (itu menurut opini kita-kita).
Tapi..entah karena nafsu berbelanja kurang mengebu-ngebu atau memang barang-barangnya lagi ga ok, saya hanya membawa 6 potong kemeja warna warni. that's it.
Setelah itu untuk pulang kembali ke kota,itu susah banget! soalnya nga ada yang tau jalan. akhirnya gw telpon sana-sini (makasih ya riar atas petunjuknya yang sangat membantu)
Terus udara Bandung saat itu panaaaaaasss plus terik banget! wahh edan bener deh. kita uda keroncongan, kelaperan dan keausan. awalnya mau nyari makan di ciumbeleuit tapi diurungkan dan jadinya nyari makan di dago aja. akhirnya kita makan di riau junction. tisa sama mitha mesen makanan padang. gw dan testa mesen nasi rawon. mellisa beda sendiri, beli paket bento. hahahaha. yang lucu, pelayan di makanan padangnya tuh bloon banget! terus gw nitip film bw ke riar untuk dicucikan (walaupun akhirnya gw cuma merepotkan dia karena ga ada yg bisa nyuci film bw ternyata...aaa maaf ya yar!)
Lalu kita nyari hotel,tadinya mau ditempat yang waktu itu kita nginep. eh tapi karena lagi holiday season,harganya jadi mahal ga keruan. akhirnya kita nyari-nyari hotel. nanyain satu-satu tempat. dan akhirnya kita nginep di apartemen galeri ciumbeleuit. Malemnya kita ke PVJ dan makan. ohya terus gw ktemu sama dinda dan pacarnya. cuma ga berani negor abis aku maluu :P hahaha. terus terus kita akhirnya mutusin untuk nonton di blitz karena bosen kalo ke hotel ga ngapa2in. kita nonton the fall. bagus filmnya! anak kecilnya lucu banget. hehehe
terus kita pulang dan saat itu jam 12 malem. Udara Bandung bener-bener menusuk! sampe kita semua pada mengigil kedinginan.

No comments: