Saturday, November 15, 2008

There is a JOY!

Kemarin akhirnya diselenggarakan lah TARDIGRAS. Setelah hari hari melelahkan dari mulai H-2,malam kemarin menjadi tanda penutup acara tahunan sekolah gw ini. Gw cukup puas,selain acaranya lumayan sukses, kerja panitianya nga jadi sia-sia. Pagi hari kmarin cuacanya cukup cerah dan bahkan panas. Hari itu gw juga ngisi acara bareng drumband dan anak-anak teater. Jadi kita mainin lagu ngiringin anak-anak teater.

Lalu setelah kita ada penampilan dari Seringai lalu Efek Rumah Kaca. Namun dikarenakan turun hujan, penampilan ERKnya didelay. Kita udah deg deg ser liat langit yang udah gelap banget, awan mendungnya udah diatas kepala. Tapi mereka semua optimis kalau ga akan turun hujan. eeeh akhirnya turun hujan juga,seperti ritual biasanya,kita semua bikin lingkaran dan doa supaya hujan berenti. Tapi yang ada hujannya tambah gede. Dan spanduk-spanduk pada berjatuhan. Rasanya uda mau nangis, hujannya deras banget dan lama-lama airnya tambah tinggi. Dalam hati gw uda pesimis acaranya ga akan bisa diterusin.

Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Setelah doa dan bikin lingkarang ketiga kalinya,kita nyanyiin Thunder-thunder dan There is a Joy,akhirnya hujannya semakin kecil dan lama-lama berenti. Kita semua bersyukur banget dan akhirnya acara dilanjutin sekitar jam 7. ERK cuma bawain 4 lagu dikarenakan jadwalnya yang delay tadi. Gw salut sama para penontonnya mereka semua tetep turun ke lapangan walaupun lapangannya udah berubah jadi lumpur. Apalagi cewe-cewe yang udah dateng cantik-cantik, kasian mereka harus berbelok-belokan diatas tanah basah.

Gw sendiri saat itu harus lari-lari basah kuyup menyelamatkan kursi-kursi dan meja. Sebetulnya ga jelas sih ngapain yang penting ngebantuin semua deh. hahaha. Uda gitu anginnya kenceng gitu dan bikin gw mengigil. terus pas hujannya uda reda,dan gw jalan-jalan di lapangan lumpur itu, sendal gw selalu stuck masuk ke tanah. Ngeselin banget! akhirnya gw lepas aja kaki gw dan gw ngeker di tanah-tanah itu. HIIY bayangin aja ada berapa cacing yang masuk ke dalam kuku dan kaki gw.Baju dan celana gw juga uda berlumuran tanah.Tapi gw udah sebodo banget deh.

Karena udah cape banget akhirnya gw memutuskan duduk-duduk di wahana, sekalian nyari makan. Ohya ada kejadian lucu,pas gw mau ngambil sepatunya Dinda di stand wahana, gw kan mau ngeloncatin belacu,tapi ternyata kaki gw masuk ke salah satu bolongannya. Alhasil gw hampir jatoh sampai-sampai kainnya itu ketarik dan gw takut banget kalo tendanya uda roboh. dan lebih parahnya lagi,kejadian itu disaksikan oleh 2 makhluk jantan yang berusaha nolongin gw. ANJRIIITT GW MALU ABISS! hahaha terus gw cuma bilang 'gapapa,gapapa..'hahaha tae dahhh!langsung aja gw lari lagi ke lapangan sambil misuh-misuh sendiri.

Acara ditutup oleh NAIF yang hari itu bener-bener menarik animo massa. Ditutup dengan kembang api yang ternyata..menurut gw sih ya,biasa biasa saja. Hahaha. Lalu setelah briefing dan penutupan,kita semua pulang kerumah dengan badan yang remuk. Tapi gw sendiri senang sekali hari itu. Walaupun luar dalam cape. Ohya, buat Riar dan teman teman makasih ya udah dateng jauh-jauh dari Bandung! hehehe :) makasih juga pujiannya yang bisa bikin kita semua melayang.Makasih pisan! Makasih juga semua yang uda dateng ke acara tahunan kita, semoga kalian semua puas dan pulang dengan senyum bersimpul di wajah kalian

No comments: