Sunday, November 30, 2008

Our Playlist

cella currently listening to:

1. Efek rumah kaca - Bukan Lawan jenis
cella said : awalnya gw kira lagu cicintaan biasa ternyata gw dalami liriknya ini tentang homo gitu
bukan lagu erk yang paling gw suka sih tapi termasuk enak

riar said : oh lagu ini tuh lagu tentang homo? aduh saya kira ini tuh si cholil lagi seneng2nya sama binatang peliharaan dia namanya cecil, trus ahirnya dia sadar mereka tidak akan pernah di persatukan kemudian terciptalah lagu Bukan Lawan Jenis nya. nasib cecil dan cholil memang tidak beruntung.

2. Jens Lekman - A Postcard to Nina
cella said : ini juga liriknya tentang si Nina nya itu lesbi. dan setelah gw cari liriknya
itu lucu banget gw tambah suka sama lagu ini.lagunya bikin ketawa

riar said : si nina di sini diceritakan sebagai seorang gadis desa. karena dia sangat lah konvensional. bisa diliat dari judulnya "postcard to nina" seharusnya kalo si nina ini modern dan gahul gitu pasti si jens bikin lagunya judulnya "sms to nina" atau "email to nina" atau "ym to nina"

3. Binocular - Don't say goodbye, say goodnight
cella said : ini adalah lagu terakhir yang diputer di hardrock kalau mereka uda selesai siaran, jam 1 malem
lagunya sedih liriknya juga mendukung banget,kalo abis putus atau ditinggal seseorang pasti bisa nangis denger ini

riar said : iya lagu ini bener bener sedih bener bener! saking sedih nya saya sampai BELUM PERNAH DENGER LAGU INI! la minta lagunya!!

4. Jason Mraz - Butterfly
cella said : kalau ini lagunya mengingatkan gw akan tradigras! haha beat2nya asik buat jejogedan hahaha pokoknya ini lagu
jason mraz yang sedang gw suka sekali!

riar said : jadi pada awalnya si Jason Mraz ini adalah seorang DJ berbakat bahkan lebih berbakat dari DJ Ruben. pada awal-awal tahun 2005 Jason Mraz sempat dilarang kemunculannya, sama dengan Inul, Uut Permatasari, dan Dewi Persik. Jason Mraz dilarang kemunculannya oleh sang Ksatria Bergitar H. Rhoma Irama, karena namanya si Jason ini adalah Mraz yang jelas jelas Mraz itu dilarang agama. "Minuman keras, mraz!"

5. Mae - We're so far away
cella said : awal lagunya kaya serem heboh gitu pianonya. terus pas masuk vokalnya,waaah..lagu cicintaan lagi nih
terus liriknya sih cocok banget ya buat yang punya pacar atau someone special yang jauh jaraknya.wowowo

riar said : no anything "bleeuuuaargg" comment in this song! kalo kata orang sunda "nyeredet kana hate meeen"


riar currently listening to:

6. Toots And Maytals feat Ben Harper - Love gonna walk out on me
riar said : lagu reggea dari juara nya jamaican ska reggea Toots and Maytals. disini mereka bernyayi bareng seorang penyanyi folk sendu Ben Harper. hmm apa ya? jadi lagu ini bercerita tentang si Toots tuh suka perempuan tapi dia ga mau ngaku jadi aja dia galau galau gitu, sedikit emo memang tapi ya gimana? salah sih Toots sendiri sih suka sama perempuan ga mau ngaku lagi!
cella said : Nah ini saya dapet lagunya juga dari vokalis band hardcore yang gaul pisan dari bandung.
nah katanya nih si toot gamau ngasih tau kalau dia suka sama maytals. yah moga-moga ada keberanian dari si toot untuk mengutarakan perasaannya. and happily ever after

7. Mazarin - Another One Goes By
riar said : banyak yang bilang ini adalah lagu terbaik sepanjang dekade 2000 sampai sekarang 2008. dan saya akan setuju dengan itu! wow memang juara lagu ini. berkisah tentang seseorang yang putus sama pacarnya nah trus si seseorang ini bertemu dengan alien yang belum disunat, si alien ini ingin sekali di sunat agar sehat dan tidak ada lagi kuman kuman yang menggerayangi tubuhnya. terserah kamu mau percaya saya apa tidak
cella said : vokalnya mengingatkan gw sama lagu-lagunya morrisey atau the smiths. rasanya kaya lagu pas gw masi di kandungan ibu. kalau tahun 2000an itu menurut gw film terbaiknya itu adalah panji milenium. sangat cocok untuk konsumsi di tahun segituan.

8. Ordinary Boys - I Love You
riar said : jangan ditanya deh! buat para jomblowan atau jomblowati yang mau nembak kecengannya, langsung ambil gitar dan nyanyikan lagu ini! ingat lagu ini yah! jangan lagu peewee gaskins loh.
cella said : dari judulnya aja uda ketebak itu lagunya isinya cinta cintaan. tapi emang asli enak! pertama kali gw denger adalah saat ngeliat video orang di youtube yang ngajak balikan mantannya..uowww sweet

9. No Use For A Name - Let Me Down
riar said : jaman sma saya, dihabiskan oleh album dari No Use For A Name jadi lagu ini bisa di bilang anthem lagu lagu ketika saya masih remaja imut imut, makan loli, lari lari riang, maen petak umpet, maen ayunan, juga ingusan
cella said : lagunya Nufan yang ini agak selow ya kayanya..setelah Fairytale in Newyork. kaya akustikan aja. tapi lagunya tentang apa saya belom tau hahaha

10. Kangen Band - Yolanda
riar said : liriiiiiiiiiiikny meeeeeeeeeeen! nuff said! cool enough!
cella said : aduh ga disangka-sangka ternyata kamu suka yang kaya gini yar.. kamu musti liat videoklipnya lah pasti akan semakin jatuh hati. si gitarisnya ok banget dengan baju pink dan rambut pirang ngecet sendiri pake sasha.bikin saya tergila-gila

No comments: