Saturday, November 29, 2008

It's Hard to Grow Up



Kue Cubit
Wah gw sempet tergila gila sama makanan ini. Enaknya sih sebetulnya biasa aja. Tapi di deket pasar gw ada tuh yang kue cubitnya tuh komposisi rasanya dikasih meses diatas-atasnya sangat pas jadi membuat meleleh. Tapi sayang si abang kue cubit ini kayanya pulang kampung dan tidak meneruskan usahanya ini. :(



Permen Yosan
Nah ini si permen semua anak angkatan gw lah. permen karet dalemnya ada tatoonya. tatoo yang dikasih air langsung nempel.terus kalau udah pudar jadi jelek banget dikulit. hahaha. permennya enak rasanya sama semua seinget gw.


Kue Leker
Kue Leker ini bikinnya gampang sebetulnya. Isinya ada pisang,coklat coki-coki sama kadang pake keju parut juga. Harganya pas gw SD itu 1000 dapet 3. Tapi sekarang 500 satu. Mahal ya book!



Coklat Payung
Harganya sekitar 500 perak gitu kalau ga salah. Coklatnya enak menurut gw dengan harga cuma segitu. Makan dua juga cukup kenyang. Biasanya gw beli di warung deket rumah gw,namanya warung Bu Tarjo.

5 comments:

Anonymous said...

kue lekkerr...emang lekkerrrr

Anonymous said...

kue lekkerr...emang lekkerrrr

Anonymous said...

Hah? Ada apa dengan kue leker? K dan R nya harus dua?hahaha

beckybec said...

ihh kue cubitnya emey haha bikin lapar grooar

Cuckoo said...

huahahaha emang deh kue cubit nih..enakkk