Wednesday, July 28, 2010

Idiotic

Liburan tuh emang bikin orang kadang-kadang mati gaya sendiri, sangking panjangnya liburan sampe ga tau lagi mau ngapain, naaah singkat cerita temen seperjuangan gw bernama Syaura tiba-tiba dengan girangnya ngabarin kalo dia punya blog. Dasar anak labil, awalnya alamat blognya adalah aruays.blogspot.com yang sebetulnya cuma nama dia sendiri terus dibalik. HAHAHA. tapi cukup menghibur kok gaya tulisannya. Terus setelah perbincangan penting dengan gw, akhirnya dia memutuskan untuk mengubah alamat blognya yang bukannya makin bagus malah makin caur!
Buset daaaah! bahkan namanya ngambil sedikit dari personal message Msn gw. hahaha.
Jadi teman-teman yang punya waktu luang yang super banyaaaaak, dan kepengen baca tulisan-tulisan caur plus foto-foto canggih, jangan sungkan-sungkan untuk segera buka www.ketapelehkelempar.blogspot.com
Nah sekedar bercerita,kenapa pm gw saat ini adalah ketapel karena begini ceritanya yuguys...
Malam Minggu kemarin gw pergi ke pameran Fashion,Craft and Accessories di JCC. Disana beragam banget yang dijual, banyakan sih kaya baju batik, tas, furniture, mainan, makanan juga ada. Nah lalu Fadli tuh menemukan stand yang jual ketapel gitu,bagus sih emang, cuma rada mahal,10 ribu untuk sebuah ranting belah dikasih karet. Hahaha gw udah tawar pun ga digubris. Ok lah, trus akhirnya kita lewatin aja tuh stand dan bergerilya ke seluruh penjuru hall pameran.
Gw pun nemuin kaca yang dibingkai dengan motif zebra yang sangat BAGUS BANGET!
Gw coba nanya harganya dan nawar-nawar dan si mbaknya suruh gw dateng besok, karena bsok hari terakhir jadi kemungkinan harganya bisa diturunin.
Akhirnya dengan niat kuat gw besoknya balik kesana sama nyokap, mau ngasih liat doi dan berharap dia mau beliin gw kaca yang super fancy itu. Gw keliling-keliling nyariin itu toko dan susah banget ketemu. Ohya gw juga sempet ngelewatin si stand yang jual ketapel, dan kebetulan Fadli mau nitip,begonya bukannya gw beli malah gw lewatin lagi itu stand tanpa ngapalin tempatnya dan nama standnya. Gw mikir ntar aja gw belinya belakangan. Alhasil, setelah gw nemuin stand yang jual kaca yang gw mau, itu kaca udah dibeli aja sama orang! aaaaaaaargh! rasanya mau jedotin pala gw ke kaca! akhirnya gw putusin untuk menyelesaikan tugas gw selanjutnya,beliin Fadli ketapel! Gw keliling2 depan belakang hampir kaya orang gila, tapi NIHIL,gw tidak melihat sama sekali penampakan si stand yang jual mainan itu. Naas banget gw. Gw sampe nanya2ain semua orang bodo amat itu siapa. Dan dengan hati kesal gara-gara ketapel itu akhirnya gw pulang dengan sebuah topi jerami. Yes,setidaknya gw beli topi jerami. tapi tetep aja ga bisa nyembuhin sakit hati gw sama si ketapel yang ga sempet kebeli. Maaf ya,Fadli :"(

1 comment:

Anonymous said...

hahahahaha... taibgt.. nama aib blog gua itu diumbar-umbar...