Wednesday, July 28, 2010

Eat, Sleep, Repeat vol.2


Mr. Curry Japanese Curry & Sweet House
Grand Indonesia Shopping Town
West Mall Garden District, Level 3A Unit ED 1-07
Jln. MH Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
(021) 2358 1090
10.00–22.00

YAP! icip-icip kali ini kita menjatuhka pilihan ke restoran Jepang yang mengusung cita rasa Kari pada setiap makanannya. Ada beberapa pilihan menu kari-karian, seperti nasi yang disiram bumbu kari, atau rice bowl kari (seperti yang saya pesan diatas),ada juga naan (roti india,mirip roti cane) kari dengan berbagai toping,pizza,omelete,dll. Semua ragam makanan itu dipadu padankan dengan bumbu kari dan toping yang beragam. Awalnya saya tertarik untuk memesan Naan tapi karena perut saya perut orang Indonesia, jadi belom afdol kalo makan belom sama nasi,akhirnya saya memesan Chicken Curry Don (38k). Don itu sendiri maksudnya Rice Bowl.
Ohya di Mr.Curry ini juga menyediakan dessert-dessert yang khas Jepang,sayang saya tidak sempat mencoba. Setelah mencicipi Chicken Curry Donnya, menurut saya rasa karinya kurang tajam, jadi yang terasa hanya pahit-pahit sedikit dari gatau bumbu apa. Mungkin menu andalannya memang Curry ricenya kali ya. Lain kali akan saya coba deh! secara saya penggemar makanan kari. Saya kasih rate 6 deh untuk makanannya dan 7.5 untuk atmosfer ruangannya.
Soalnya ada tempat duduk yang dekat kaca dan menghadap ke entah jalanan atau rumah penduduk, saya ga dapet tempat duduk disitu tapi pastinya bagus. Design interiornya juga lucu tapi emang. Jadi untuk yang suka makanan kari-karian patut dicoba banget! Bawa uang agak banyakan karena harganya disini cukup mahal. Ciao!

No comments: