Sunday, July 25, 2010

Eat, Sleep, Repeat vol.1

Gw selalu payah nih buat memulai kata-kata untuk nulis di blog. Hahaha,ok jadi begini ya pembaca setia,yang udah meluangkan waktunya buat mampir-mampir di blog hina gw.
Gw dulu sempet bikin blog kuliner yang ga pernah gw publish jadi kemungkinan ga pernah ada yang buka. Sampai akhirnya ketika gw mau ngepost blog baru di blog kuliner gw itu, gw lupa email dan passwordnya jadi mubazir deh blog gw itu. kalo kalian berminat liat, alamatnya adalah http://www.repeatsleep.blogspot.com :D
nama blognya sendiri EAT SLEEP REPEAT yang kalo ga salah gw ambil dari judul albumnya Copeland. Ga kreatif emang. Nah akhirnya tragedi itu gw atasi dengan mindahin si blog kulinernya ke blog gw sendiri aja. And here it goeesssss...

Cheese Cake Factory Tebet
Jl Tebet Barat Dalam Raya No. 23, Tebet - Jakarta Selatan 12810
Tel : (021) 835 4735 Fax : (021) 837 02169
Email : sales@chzcakefactory.com



Siang itu gw sedang main ke kantor nyokap yang ada di bilangan Tebet, trus dia ngajakin makan hotdog gitu. Biasanya optionnya selalu jatuh ke Frankfuter yang sekarang cuma ada di Setiabudi One tapi karena gw ada janji disekitar Tebet akhirnya kita berangkat ke Cheese Cake Factory.
Sebetulnya speciality mereka itu ke cake,tapi dari taglinenya aja "We are More Than Just a Cake Shop",naaah bisa lo terka sendiri kan tuh apa maksudnya.
Ketika gw sampe disana ternyata tempatnya lagi rame banget, parkiran penuh, bahkan buat duduk gw harus nunggu a.k.a waiting list. Itupun kita berebutan tempatnya buat dapet yang enak. Gw,nyokap dan temennya nyokap order :
  • Classic Hotdog, picture on top ; 45k
  • Ice Lemon Tea, second picture ; 15k
  • Creme Brulee, third picture ; 27 k
  • Chocolate Milkshake,bottom picture ; 25k
Review dari gw, Classic Hotdognya worthed dengan harga segitu, soalnya ukurannya emang cukup besar, bratwurstnya juga cukup big size, plus ada french friesnya juga. Uniknya,saus hotdognya ada irisan bawang bombaynya bercampur mayones dan saus tomat.
Gw malah sedikit kecewa dengan Creme Brulee yang penampilannya cantik sekali tapi rasanya ga sepadan sama luarannya. Walaupun gw baru pernah makan Creme Brulee, tapi pokoknya yang ini ga seenak ekspektasi gw. Kaya ada rasa telornya gitu,jadi bikin enek. Kampungan ya gw.
Terus kalo minumannya sih standar. Milkshakenya gw ga sempet nyicipin abisnya itu pesenan temen nyokap gw. Kita juga ga mesen cakenya soalnya udah kenyang duluan. Overall, gw kasih nilai 7 deh dari 1-10.

PS: kalo dateng kesini,usahain jangan bawa mobil soalnya parkiran selalu susah. Trus kalo dateng siang hari, usahain duduk jangan disebelah kanan pintu masuk, bakal panas banget kena matahari langsung.

No comments: