Sunday, April 4, 2010

Urbanisasi

Sepertinya orang-orang pada hijrah ke suatu web yang memfasilitasi kita dengan berbagai fitur tulis menulis yang lebih sohpisticated ya?! Ah tapi buat saya si blogger ini udah cukup yahud kok. Secara blog saya aja minimalis banget. Ga pernah di kasih HTML-HTML biar bikin penampilan blog saya tambah ciamik. Wah semoga beneran deh saya ga tergiur buat berurbanisasi ke si pendatang baru didunia perblog-an itu. Dipikir-pikir blog ini udah lumayan lama juga ya saya buat. Awal mulanya gara-gara liburan saya ga produktif aja,akhirnya saya tergiur setelah baca blog teman yang menginspirasi banget. Mulai darisitu saya mulai ngisi blog ini dengan hal-hal ga penting. Kadang saya isi tulisan-tulisan ga mutu, ya kadang-kadang layak baca lah. Kalo ga diisi gambar-gambar ga penting,dan akhir-akhir ini kerajingan masukin video. Wah pokoknya mewakili saya banget lah! saya berjanji ga akan ninggalin ini blog, biar beneran jadi diary saya selama tangan saya ini masih bisa mengetik. Azeeek! Yasudah, saya ga ngarepin blog saya ini bisa dijadiin buku macam Raditya Dika atau (ehm) adalah gitu siapa aja yang gabisa saya ucapin satu persatu. Setidaknya, blog ini bisa jadi media buat saya mengutarakan apa yang tidak bisa saya ucapkan di dunia nyata. Terima kasih ya blog! Kecup hangat sehangat matahari sore buat kamu, blog sayang. Mwaaaachh!

No comments: