Sunday, April 4, 2010

Gratefully, xRx


the 'goodluck' notes

Camera Obscura CD's, their signature and fancy case

'jangan lupa makan sayur'

Yap,saya mau sedikit pamer. Seperti biasa, ulang tahun tidak pernah menjadi begitu menyenangkan bagi saya.
Tapi ada yang mengubah pandangan saya kali ini.
Sebuah paket saya terima pada tanggal 26 Maret, H-2 ulang tahun saya (yang tidak penting itu).
Tidak tercantum nama pengirimnya disitu.
Tapi terlintas beberapa kemungkinan di pikiran saya, siapa kira-kira yang mengirimi saya paket itu.
Someone from far far mile,maybe. who can't dare enough and will enough to give this things directly,to me.
Tak lama setelah saya buka, perkiraan saya itu pun benar.
Selama 18 tahun ini, mungkin baru satu atau dua yang begitu berkesan bagi saya.
dan ini lah salah satunya.
Bagaimana cara membalasnya saya pun tidak tahu,
terima kasih. rasanya belum cukup.
Mungkin suatu hari nanti saya bisa membalasnya untuk anda. Terima kasih sejuta kali.
Terima kasih juga untuk teman-teman oknum R yang sudah menyempatkan untuk memberikan saya pesan semangat.
Sekian.