Thursday, February 12, 2009

TEKANAN DARAH TINGGI

Pernah ga kalian ngerasa kalau rumah rasanya seperti neraka dan orang-orang dirumah semua nga ada yang percaya,peduli dan ngedukung kalian? Atau yang pernah ngalamin ini cuma saya doang?! Ya akhir-akhir ini (atau mungkin mulai saya menginjak masa remaja tepatnya) saya sangat tidak betah dirumah karena banyak hal. Maaf ya buat orang-orang rumah tapi kenyataannya memang speerti itu. Situasinya selalu tidak enak,misalnya ibu saya yang selalu tidak suka bahkan melarang apa yang saya gemari. misalnya,nonton tv,main komputer,dengerin radio. Itu kan hal-hal biasa banget yang dilakuin dirumah jadi apa salahnya sih? kenapa harus dilarang? jadi saya harus ngapain? baca buku pelajaran? tidur? atau apa?! Tolong kasih solusi ke saya!
Lalu ayah saya,yang selalu tereak-tereak untuk hal ga penting. Ngomongnya kasar dengan nada tinggi. Mukanya ga nyantai dan selalu nantangin berantem. Kakak saya daridulu jarang sekali akur sama saya. Kalau Ibu marahin saya,adanya dia ikut nambah-nambahin.

Belom lagi beberapa hari yang lalu saya dihadapkan dengan hal yang sangat pelik dan sangat saya khawatirkan,dan benar saja itu terjadi. Ibu saya (setelah melihat salah satu situs networking paling ngehip) menyuruh saya untuk pelan-pelan mengakhiri hubungan saya dengan pacar saya. Heeeey! yang pacaran itu saya atau ibu?! saya rasa saya sudah cukup besar untuk menentukan pilihan saya. apa perlu saya setelin lagunya BCL yang "Pernah Muda" biar ibu mengerti bagaimana perasaan saya? Saya tau ini ibu lakukan karena khawatir sama saya,tapi ibu mustinya pikirin saya juga jangan jadi egois begitu.

Begitu pula juga ayah dan kakak saya bukannya memberi saya sedikit dukungan dan harapan,mereka malah bersekutu dengan ibu saya dan ikut memojokkan saya. Ah rasanya saya dipenjara dirumah ini! Tidak punya kebebasan dan hak buat berbicara! Semua diatur seenak jidat mereka tanpa mereka peduli bagaimana perasaan saya. Rasanya ingin sekali saya pindah ke asrama saat ini. Atau cepat cepat kuliah dan pindah kemana saja di luar kota. Saya cukup merasa berdosa untuk berpikir seperti itu,tapi saya rasa bukan saya saja yang merasakan hal seperti ini. Jadi tolong siapapun,bila punya solusi beri tahu saya! SEGERA!

P.S. Tapi bagaimanapun kalian tetep keluarga saya yang berhubungan darah dan tidak bisa dipisahkan oleh apapun. Jadi saya akan tetap sayang kalian apapun yang terjadi. Mungkin ini hanya masa-masa sulit yang Tuhan berikan kepada saya.

4 comments:

Anonymous said...

ahh celluuu kamu tidak boleh menyerah ya!:D

Resatio Adi Putra said...

sabar, kata riar juga sabar :p

Cuckoo said...

terimakasih kawan-kawan :) semoga doa saya dikabulkan amin!

Rega Ayundya Putri said...

wah kl saya jd kamu saya lgs kawin lari dengan mafia terdekat