Tuesday, December 23, 2008

Nongkrong Bareng DJ Riar Go Young Doom Breath


Jadi Senin kemarin saya kedatangan tamu dari Bandung.
Vokalis band hardcore UxPxD bernama Riar. Hari itu awalnya dia akan naik kereta jam 6,ternyata dia baru bangun jam 7an sehingga dia baru membeli tiket kereta yang berangkat jam 8.45. Ternyata kereta itu delay sampai jam 9.45,akhirnya dia memutuskan naik travel saja. Setelah menunggu kabar kalau dia sudah hendak sampai,saya berangkat menuju ke halte busway terdekat. Setelah bertemu dengan DJ Riar yang tersohor itu, kami naik busway menuju Harmoni. Darisitu kita mengantri bus jurusan ke Stasiun Kota.
Ohya,ada pengalaman unik dimana waktu saya menuju Harmoni dari halte Jelambar. Ada seorang kakek-kakek yang ini pergi ke Pancoran dan menanyakan jurusan bus. Lalu saya berjanji akan menemani dia sampai ke Dukuh Atas.Lalu ketika sampai di Harmoni,saya menuntunnya dan dia bilang begini, "Makasih ya,kamu baik sekali..",waaahhhh...padahal saya cuma memapahnya sedikit. Lalu ternyata ada orang lain yang membantunya dan akhirnya kami berpisah karena dia akhirnya naik yang ke arah Stasiun Kota sedangkan saya ke Blok M.

Kembali ke cerita awal,dijalan kami bercerita-cerita dan ketika sampai di daerah Kota Tua,saya baru ingat bahwa itu adalah hari Senin (dan Hari Ibu juga) dimana museum-museum hari itu tutup! Aduh saya menyesal jadinya.Akhirnya kita hanya melihat-lihat sebentar,mentertawakan orang-orang yang hari itu ramai sekali berfoto-foto di pelataran Fatahillah. Ada yang pre-wedding,ada yang foto buku tahunan, ada juga yang foto niat banget kostumnya. hahahaha. Ini baru kali pertama dia kesini,akhirnya kita cuma makan nasi goreng sama minum Es Tea lalu pergi lagi.

Tujuan kedua adalah ke Pasar Baru,darisitu kita naik busway juga. Jalan kaki dari halte Juanda dan ternyata barang yang diincer (film medium format) nga ada. huhuhu. Kasian deh Riar udah jauh-jauh jalan kaki. Oya akhirnya gw beli stocking untuk keperluan ya adalah..hehe. Tadinya mau lihat pameran di Gedung Antara ternyata sudah tutup juga. Lalu karena keterbatasan dana,kita tadinya pingin makan di Ragusa tapi ga jadi. Akhirnya dengan kaki yang sudah lumayan pegal,kami jalan ke Gambir untuk membeli tiket pulang. Dan ternyata lagi KA Parahyangannya sudah tidak ada,akhirnya Riar harus membeli Argo Gede jam 7.30 malam. Ketika saya mau pulang,saya memberikan hadiah buatan sendiri karena tanggal 19 Desember kemarin dia ulang tahun. Lalu dia juga memberikan hadiah yang dibungkus poster Rolling Stone,dan didepannya ada karton bertuliskan "P.S. I Love you Wire" HAHAHAHA lalu dengan jeleknya ketika saya mau pulang dia bilang,"eh tunggu saya kan belum nembaknya" hahaha bodohnya. Dan akhirnya dia menanyakan perihal hubungan tersebut dan saya mengiyakan. Dan jadilah semua...akhirnya :)

P.S I Love you too Mubat!

2 comments:

Dinda Larasati said...

cieeeeeee :D hihii!

Cuckoo said...

hahahaha aduh jadi malu :p