Saturday, December 5, 2009

Triple Date

Hari ini gw ngedate sama Syaura dan janjian buat dateng ke sosialisasi USM ITB di Gedung Indosat. Sehabis itu, gw ngajak dia makan es krim Ragusa dan ditanggepin baik sama dia. Pas kita mau pergi itu, hujan turun lumayan gede. Tapi justru bikin suasana hari itu enak banget. Terus kita pergi ke Sarinah buat nungguin Cece (Syau's real BF). Masih hujan saat itu. Gw pertama kalinya nyoba Toni Jack's yang slogannya sangat satir bener, Better than 'that one'. Oke gw akuin memang harga makanannya jauh lebih hemat dengan the previous fast food restaurant, dan ternyata saudara-saudara, makanannya pun tidak mengecewakan. Gw memesan chicken with cheese apa gitu. Dengan bermodalkan uang 10 ribu rupiah anda masih mendapat kembalian selembar uang seribuan dan beberapa koin recehan loh! kebetulan gw saat itu beli burgernya aja karena takut buat beli pake a la cartenya (takut kecewa). Begitu juga kata Syaura yang beli semacam double cheese burgernya tapi ada mushroomnya. Kalo dilihat penampilan menu yang Syaura beli, mengingatkan gw sama menunya the other fast food resto yang mulai 3 tahun belakangan ini cukup ngehip banget yang punya souvenir berupa crown. Hayo tebak apa. Nah yang agak ganggu menurut gw adalah nama T-Jacks Cafe yang ngegantiin ya lo tau lah apa maksud gw. Abis selesai makan patty-patty itu, ohiya di Toni Jacks ada menu yang nulisnya patty hahaha pasti ni tukang nonton Global TV sore sore. Gw sama Syaura ke T-Jacks cafe yang jaraknya ya cuma 10 langkah lah dari tempat kita tadi berada. Yang romantis adalah gw bosan terus gw gambar Syaura terus Syaura ikut-ikutan ngegambar gw jadi kita gambar-gambaran -___- haha okey, setelah cukup lama menunggu, Cece dateng dan kita langsung capcus ke Ragusa es krim Italia. Seperti biasa lah, penuh hari itu, mana lagi ujan-ujan, jalanan pun becek. Gw menunggu-nunggu si om pemain gitar itu membawakan lagu kesukaan gw, Moon river kek, Walk Away kek, eh nihil. Udah gitu gw dan Syaura merasa kalo es krimnya sekarang berubah. Ga ada rasa susunya dan kaya kandungan air sama gula aja itu. Yah kali ini mengecewakan trip to Ragusa nya. Sehabis itu, kita mau ke Graha Bhakti Budaya di TIM. Niatnya sekalian menghabiskan waktu sampe gw Vilmer kita mau ke Planetarium dulu. EH, planetariumnya direnovasi. Akhirnya kita liat-liat GBB lalu liat pameran patung yang cukup menarik,menurut gw. Patung-patungnya dibuat dari kayu nanas (begitu keterangannya) sama styrofoam which is very awesome i think. Ya sekian lah ngedate bertiga hari itu. Gw diantarkan Syaura ke Villa Merah dan ohya, today it's my lack of happiness! Gw akhirnya beli kamera yang gw idam-idamkan sejak lama :) thank you mom,dad,you're the best! mwah!

2 comments:

Diza Diandra said...

cell ganti link aku dong udh gnti, jadi essensimo.blogspot.com
hehe. thankyou!
good luck buat per-ujian-an nya! ;)

SAYAPKOTA said...

wew...beli camera apaan lu cell????