Friday, December 4, 2009

Sick!

Di hari yang panas mendung ini, hari ini hari terakhir di minggu ini gw ulangan umum. Jadi gw merencanakan buat mencari semacam penyegaran lah. Awalnya ada sekitar 122 rencana gitu tapi akhirnya yang bisa gw jalankan cuma satu. Yaitu adalah menonton film bersama Dinda di Blitz. Tadinya kita bingung mau nonton di GI apa di PP? GI ada yang abis bunuh diri. Eh PP dulu juga ada yang dibunuh sih. HAHAHA oke,back to the topic. Kita juga bingung mau nonton apa. 2012 udah basi (padahal belom nonton), New Moon? belom ada, Sang Pemimpi? baru keluar 17 Desember, Ninja Assassin? aduh gw lebih suka Fauzi Baadilah daripada Rain. Akhirnya gw putusin buat nonton Paranormal Activity. Dan filmnya itu, ya gitu deh nonton aja ya sendiri. Hahaha pokoknya gw paling benci adegan dimana mereka di kamar. Bener - bener ngeselin. Oye, besok gw berencana untuk membeli suatu barang yang sudah gw idam-idamkan sejak dahulu sekali! I wondering everyday, when it's already mine >.< HAHAHA emotnya mewakili gw banget lah. Ok,that's all my unimportant activities. have an amusing weekend guys!

1 comment:

Riar Rizaldi said...

wah ini ga rame! ramean .rec2 heheh