Thursday, May 14, 2009

1,2,3,4

Kedatangan saya ke Bandung bulan ini bisa dibilang sangat menggembirakan. Kalau ada ratingnya saya kasih 4 bintang. Kenapa? karena selain saya jarang sekali ke Bandung (dan dia lebih sering ke Jakarta), kali ini saya berada di Bandung 2 hari 1 malam.
Saya menghabiskan waktu bersama dia mulai dari makan, pergi ke Monumen dan ketemu para fotografer-fotografer narsis dan Charlie ST12,sampai pergi dari rumah saudara saya (yang bisa dibilang 'di luar kota' Bandung) ke Paris Van Java hanya untuk makan A&W dan minum Milo seharga Rp 4.000 (saja) di Es Teler 77. Semuanya menyenangkan!
Jalan-jalan sore di alun-alun dan membeli baju di Cimol,langit mendung dan suara lagu dari speaker yang berteriak. Rasanya saya tidak mau beranjak darisana.

Lalu keesokan harinya, saya dijemput di Cisangkuy (Orangtua saya hanya tau jalan ke restoran Yoghurt Cisangkuy ini,jadi kami selalu kesitu) oleh dia lalu kami segera berangkat ke Taman Pramuka. Disana sedang ada Efek Rumah Kaca yang bermain di acara "Bike The World". Walaupun penontonnya sedikit tapi suasana dan tempatnya sangat bagus menurut saya,dan hari itu ERK membawakan cukup banyak lagu. Lalu kami makan ditempat yang sangat bagus,tapi sayangnya pelayanannya sangat tidak memuaskan. Lalu akhirnya saya harus pulang dengan berat hati. Ah kenapa dua hari terasa cepat sekali?

Dan berikut ini lagu yang sampai 4 kali saya dengarkan ketika ada disana

Moon river wider than a mile
Im crossing you in style someday
You dream maker, you heartbreaker
Wherever youre going Im going your way
Two drifters off to see the world
Theres such a lot of world to see
Were after the same rainbows end
Waiting round the band
My huckleberry friend, moon river
And me

5 comments:

Riar Rizaldi said...

hehe :D

beckybec said...

cel, lo kpn ke bndngnya??lo ke taman pramuka??gue jg di situ lho ah payah

Cuckoo said...

gw tanggal 9-10 mei kemaren bec. lo dimana? kapan bec?

Rega Ayundya Putri said...

hu gw sm tmn gw jg pgn nonton tp telat

beckybec said...

yg ada acra naik spda itu bkn sih??? aduh gue lupa eh IYA GUE TGL ITU!!! parah lho cel hahha