Wednesday, April 20, 2011

Time Flies

Wahhh sumpah udah lama banget gw ga nulis. Tiap ada keinginan pasti ga sempet terlaksana buat nulis lagi. Banyak kesibukan baru di kehidupan gw sekarang sebagai mahasiswa. Salah satu yang paling menyita waktu ialah Mahitala a.k.a Mahasiswa Pencinta Alam Unpar. Tapi gw merasakan banyak sekali hal - hal baru dan berguna bagi gw setelah gw masuk ke Mahitala. Ga kebayang juga sih tau - tau gw udah jadi salah satu anggotanya. Setelah ngelewatin Pendidikan Dasarnya yang awloohhh, bisa dibilang cukup berat banget. Tapi darisitu gw diajarin SANGAT BANYAK SEKALI. Gw juga ketemu bermacam - macam orang baru dengan karakternya yang bermacam - macam, yang gw sebut dengan saudara dan kita adalah satu keluarga. Lain kali gw bakal kenalin satu persatu keluarga gw di Mahitala itu. Selanjutnya, gw ingin lebih banyakin jalan - jalan dan mencari jati diri (aszeeek) karena dengan jalan - jalan dan tahu betapa luasnya bumi yang kita tapaki sekarang ini, kita bakal merasa kecil di mata Tuhan dan jadi lebih menghargai sekitar kita. Doakan saja ya semoga gw bisa berpetualang ke seluruh penjuru dunia! :D

No comments: