Saturday, January 3, 2009

Euphoria

"kamu datang aja kesini nanti saya sewa pesawat buat nulis nama kamu di awan"
carbonate.

Seseorang yang sangat berharga buat saya pernah mengucapkan kalimat ini kepada saya. entahlah,kedengaran klise mungkin tapi cukup untuk membuat saya tersenyum sambil membayangkan nama saya tertulis di langit. Kemarin saya melihat sebuah pesawat yang terlihat di atas langit yang biru nan luas,terlihat begitu kecil dan dia menyisakan awan. Pikiran saya langsung teringat kepada sosok yang mengucapkan kalimat diatas.
Ya,akhir akhir ini hari saya diisi dengannya. banyak sekali perubahan yang dia bawa selama saya berteman dengan dia. tentunya ke arah yang lebih baik. saya selalu kagum dengan sosok dia yang punya wawasan segudang,punya prinsip yang dia pegang,dan yang paling saya suka adalah dimana dia selalu bisa membuat saya yang dalam keadaan terpuruk menjadi tersenyum dan gembira lagi. saya cukup beruntung bisa bertemu dengan orang seperti dia.
Walaupun cukup banyak kejadian-kejaidan yang saya alami beberapa waktu yang lalu. Ketika saya sedang merasakan senangnya berteman dengan dia, tiba-tiba dia menghilang dan saya dirundung kesedihan. Saya juga tidak mengetahui apa yang ada dalam pikirannya,tentu saja. Akhirnya saya mengambil pilihan untuk diam saja,dan pelan-pelan melupakannya. Ternyata dibalik semua itu ada banyak kepura-puraan diantara kita berdua. Yang pada kenyataannya justru menyakitkan kedua pihak yang terlibat.
Ah untunglah sekarang semuanya berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Semoga saya bisa mewujudkan daftar keinginan-keinginan yang telah saya buat dengannya. Saya ingin mewujudkan mimpi-mimpi saya dengan dukungannya. Walaupun banyak mungkin hal yang menyulitkan kami,dan banyak perbedaan-perbedaan yang cukup penting diantara saya dengan dia,tapi kami hanya ingin bersama. Itu saja.

3 comments:

allan pringadi said...

angin segar percintaan nih aushuahsa

Cuckoo said...

Aduh allan bisa aja hahaha tolong dijagain ya riarnya lan

Riar Rizaldi said...

iya lan tolong banget dijagain yah riarnya lan, dia suka nakal nakal gimana gitus