Sunday, October 5, 2008

day with mbah maridjan

weekend yang lalu gw bersama teman gw berencana nonton laskar pelangi yang lagi ngehype banget itu. gw udah baca bukunya dan gw suka parah dan ngefans banget sama andrea hiratanya. jadi gw penasaran banget sama filmnya,menurut teman-teman gw yang udah pada nonton (sampe berkali-kali sedangkan gw belom sekalipun) katanya sih bagus banget. terus dari kemarin tuh laskar pelangi penuh mulu,masi rame. jadi gw belom nonton juga.

jadi hari itu gw janjian di STC sambil nungguin gw mesen makanan dulu di sebuah restoran fast food terkemuka. waaahh hari itu jakarta bener-bener holy shit mannn!
sepi abis jalanannya kaya di suatu daerah terpencil di pulau sumatera jawa dan sekitarnya. kebetulan temen gw itu bawa vespa (yang memberi efek-efek kepedean dan kegeeran yang cukup luar biasa) bikin jalan-jalannya semakin asoy ditambah cuaca yang sedikit berawan ga panas-panas banget.

tujuan pertama kita kali itu adalah adorama. tujuan kesana adalah mencetak hasil foto gw yang udah numpuk dan gw uda penasaran banget sama hasilnya. selama nunggu hasil,gw dan mbah maridjan jalan ke aksara dan liat-liat segala macem yang bisa dilihat disana. keluar dari situ gw hanya membeli ripple yang udah rada basi juga kayanya. tapi gw penasaran soalnya udah lama ga baca ripple. setelah balik ke adorama,alhamdulillah foto-fotonya jadi semua walaupun masi dalam bentuk negatif.

lalalalu,darisitu rencananya mau nonton laskar pelangi kan tapi gajadi LAGI!!!
karena bioskopnya rame banget begitu pula dengan mallnya...ckckck pasrah deh. akhirnya si mbah maridjan yang terobsesi sama sepatu ngajakin ke sebuah toko sepatu yang tidak jauh dari mall itu lalu kemudian membawa perasaan tidak enak pulang darisitu. well it's quite nice trip
i want to say thank you to mbah maridjan for the ride
danke kris :D

2 comments:

Anonymous said...

Neh Gw kasih komen lho !!

Cuckoo said...

hahahah apaan lo ga jelas abis!