Friday, August 15, 2008

losing my mind

akhir-akhir ini ingin sekali memposting satu buah blog
tapi otak saya sedang haus ide
mungkin karena terlalu sering makan mie instan di kantin
jadi buntu karena kebanyakan micin

banyak hal yang ingin saya ungkapkan
tapi saat ingin diucapkan,mendadak tertelan lagi
dan saat ingin diketik,rasanya tangan dan otak tidak berkesinambungan
aaaaahhh sialan!

buram,rasanya pikiran saya sungguh ambigu
emosi saya remuk redam dan disaat bersamaan
saya harus menahan ego karena jenis kelamin

andaikan saya bisa seberani ibu kita kartini
andaikan saya bisa setegar maia estianti
andaikan saya burung merpati,nanti saya akan kirim dia surat
(ah kenapa mulai gombal begini..)

sudah lah sampai disini saja
saya tau tulisannya menggantung
karena saya juga bingung :P

No comments: