Tuesday, November 24, 2009

FAKE YOU!

Palsu di Indonesia udah biasa banget. Mulai dari duit palsu, telor palsu, beras palsu, sampe cinta palsu juga ada. Nah yang pengen gw bahas adalah, akhir-akhir ini gw sering banget menemukan botol minum kemasan dengan merk TERPERCAYA ternyata eh ternyata palsu aja gitu.
Gw bingung kenapa sih air minum aja dipalsuin. Kita sendiri gatau kan apa sebetulnya kandungan air itu. Cuma gw salah satu orang yang sensitif masalah air minum. Ciri-ciri si botol minum kemasan ini palsu adalah :
1. Biasanya botolnya udah lecet-lecet kaya ada baretan putih gitu.
Harus diperiksa dengan teliti,kalo sekilas ga keliatan.
2. Air minumnya kalo ga berasa, berbau. Baunya kaya obat gitu atau bau kaporit kolam renang
3. Isinya pas dibuka penuh banget. Kalo yang asli biasanya ga penuh tapi ada sedikit space gitu.

Jadi berhati-hatilah kawan kalo mau beli botol minum kemasan khususnya di warung-warung pinggir jalan, apalagi di ember-ember yang suka dijajakan penjual gitu. Patut dicurigai banget. Kasian juga sih gw sebenernya sama mereka. mungkin mereka beli dari distributor yang tidak bertanggung jawab. Mungkin mereka dapet harga lebih murah, tapi ternyata kualitas kaya gitu. Ckckck. Padahal tadinya gw pengen ga beli barang-barang di supermarket2 besar tapi ke warung aja biar bisa memajukan usaha-usaha kecil. Sayangnya mereka kurang begitu memperhatikan produk yang mereka jual. Ya mudah-mudahan hal ini bakal ada solusinya ya.

2 comments:

Anonymous said...

so true hahaha

Rega Ayundya Putri said...

asal jgn sampe ada pembalut palsu aja deh